Aksesoris Hp Saat Liburan Wajib Bawa

aksesoris hp saat liburan

Gookalian memberikan informasi tentang pentingnya aksesoris Hp saat liburan yang wajib sobat bawa. Ya itung-itung biar gak krik-krik atau hanya diam saja dengan ponsel atau bahkan liburan bisa jadi Bad Mood karena ada barang temennya Hp yang ketinggalan.

Aksesoris Hp Saat Liburan Wajib Bawa

Beberapa tambahan atau temen Hp perlu dibawa untuk mengantisipasi berbagai hal yang kurang menyenangkan jika tidak masuk ke tas. Barang tersebut mungkin bisa gak sobat bawa pas liburan. Tapi yang ada bakalan menyusahkan temen. Lalu barang apa sajakah itu?

Kabel Dan Kepala Charger

Nggak dipungkiri kita seringkali lupa bawa kabel untuk pengisian daya. Ya meskipun kita bisa minjem ke temen namun ini tidak direkomendasikan. Penggunaan charger untuk berbeda-beda ponsel bisa merusak ponsel dan juga charger itu sendiri. Karena perbedaan tegangan daya yang paling sering digunakan dapat membuat komponen didalamnya rusak.

Minjem juga jadi bikin gak asik. Seharusnya temen waktunya ngecharge Hp malah sobat pinjem. Mending bawa sendiri untuk barang yang lebih awet.

Headset

Mendengarkan musik lebih privat saat kita sedang berada di perjalanan. Karena selera musik tiap orang beda-beda, setidaknya bisa menghargai pilihan mereka dengan mendengarkannya hanya lewat kuping kita sendiri.

Headset juga merupakan satu barang yang langsung berhubungan dengan daleman telinga. Mungkin temen kamu kurang bersihan makanya telinganya banyak kotorannya. Padahal headset yang kena kotoran kuping itu punya kamu. Jadi Ilfeel pas mau pake barang sendiri karena gak bersih. Makanya jangan lupa bawa sendiri-sendiri agar tidak merepotkan yang lain.

Kabel Roll

Seringkali kita cuma nemuin satu colokan stop kontak yang tentunya dipake bergantian. Jelaslah karena lagi liburan pasti bareng-bareng. Tapi tidak dengan fasilitas listriknya. Jika sobat membawa kabel roll yang isi colokannya banyak, bagaikan malaikat turun dari surga membawa harapan.

Dengan salah satu dari kalian ada yang bawa colokan ini, berarti sudah menyelamatkan teman-teman sobat. Soalnya sering kejadian chargernya bawa tapi stop kontak tidak memadai alias kurang. Jangan lupa bawa kabel roll yang kualitasnya bagus ya, bahan tembaga dan pemutus tegangan otomatis.

Tongsis Dan Tripod

Dua buah barang wajib yang harus dibawa ketika sedang keluar ke sebuah objek wisata. Untuk mendapatkan hasil gambar dari kamera terbaik sobat membutuhkan tripod. Karena biasanya untuk mode manual pada ponsel (dengan pengaturan ISO tertentu) hasil gambarnya bisa bagus tapi harus stabil. Dikalangan mereka yang terkenal dengan GCAM sudah jadi barang wajib untuk mengambil gambar yang luar biasa keren.

Tongsis dapat membantu momen-momen seru bersama teman untuk melakukan selfie bersama. Jangan lewatkan hal tersebut dengan tidak lupa membawa tongsis.

Kantong Hp Anti Air

Waterproof bag adalah item yang wajib dibawa ketika sobat ingin berlibur ke objek wisata air. Meskipun hp sobat yang mahal itu sudah anti air dengan sertifikasi bejibun mending pakai kantong hp anti air. Sebagai langkah pengamanan ketika sobat berfoto dibawah air.

Itulah beberapa peralatan tambahan untuk hp sobat ketika berlibur. Jadilah pelopor kebaikan. Jangan lupa untuk menjaga keamanan barang-barang kamu tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *