Aplikasi Edit Video PC Ringan Terbaik 2020

aplikasi edit video pc

Saat kalian mencari aplikasi edit video PC ringan untuk spesifikasi laptop atau komputer yang berasa sudah jadul, saya pikir di web gookalian ini kalian bisa mendapatkan rekomendasi software atau aplikasi yang benar-benar cocok untuk spesifikasi komputer rendahan, karena adminya penggemar spek PC Kere Hore, karena belum kuat beli spek gaming layaknya sultan disebelah.

Untuk melakukan edit video dengan baik kalian membutuhkan spesifikasi komputer atau laptop diatas rata-rata agar bisa melakukan render video dengan cepat dan mudah tanpa mendapatkan kendala sedikitpun, admin gookalian pernah melakukan render video dengan durasi 15 menit saja butuh waktu berjam-jam menggunakan komputer dengan spesifikasi dual core.

Aplikasi Edit Video PC Ringan Terbaik 202

Nah, apa saja aplikasi yang pernah dicoba admin satu ini di PC kentang horenya yuks, masri simak dibawah ini

aplikasi edit video pc

Movie Maker

Siapa yang tidak tahu dengan edit video sejuta umat, dulunya banyak berjasa untuk melakukan edit video, aplikasi ini sangat ringan dan dapat digunakan dengan baik, fitur-fiturnya memang tak semewah editor video baru-baru ini, tapi tahukan kamu, Youtube dengan ID channel : Asrika. Mayoritas video yang diupload di Youtube tersebut menggunakan editor movie maker semua.

Camtasia

Aplikasi kedua adalah camtasia, ini adalah aplikasi kedua yang memiliki kapasitas yang lumayan kecil dan memiliki kelebihan bisa digunakan di Windows dan di Mac, kaya fitur ringan digunakan.

AVS Video Editor

Ketiga adalah AVS Video Editor, software ini juga tergolong ringan dan memiliki banyak fitur didalamnya, salah satu keunggulan software ini adalah kamu bisa menyunting video dengan resolusi dan kapasitas besar dengan mudah cepat tanpa sedikitpun hambatan.

VideoPad Video Editor

Tidak hanya di aplikasi android saja, aplikasi ini juga bisa dijalankan di windows kamu, jadi jika kamu sudah terbiasa menggunakan aplikasi videopad di versi android, tentunya kamu bakal lebih mudah menggunakannya di versi windowsnya karena hampir sama.

VSDC

VSDC adalah salah satu editor video yang tidak ada watermarknya, jadi kalian bisa menghasilkan video bagus tanpa harus ada embel-embel watermark divideo yang telah selesai kamu edit, sudah tanpa watermark gratis pula.

Tambahan :

  • Untuk rekomendasi lainya sepertinya tidak cocok di PC atau laptop kentang contoh : Sony Vegas Pro, Filmora, Adobe Premiere Pro. Karena Gookalian membuktikannya di PC spek rendahan berasa sangat berat sekali.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *