Bisnis Makanan Online Kekinian Wajib Sobat Coba

bisnis makanan online kekinian

Gookalian punya beberapa ulasan bisnis makanan online kekinian, sebagai bagian dari bisnis yang menyesuaikan dengan zaman. Karena saat ini digitalisasi terus terjadi, bisnis berbasis online mulai digemari oleh mereka. Yaitu dengan satu klik, makanan datang tanpa perlu repot ke tempat lain.

Sobat yang ingin menjual makanan secara online perlu mencoba berbagai menu kekinian. Ragam kuliner ini biasanya diminati oleh anak-anak mudah. Untuk melakukan praktik bisnis online mungkin cukup mudah dan sebagian gak perlu modal yang banyak-banyak. Sobat hanya perlu mampu membuat makanan enak sesuai selera banyak lidah dan marketing via online. Bisa melalui IG, Marketplace hingga TikTok sebagai platform kekinian.

5 Bisnis Makanan Online Kekinian

Segala menu bisa dicari sendiri di Google. Ditambah tangan terampil dari sobat untuk mengkreasikan produk makanan yang ingin dijual.

Makanan Serba Mentai

Hidangan khas Jepang ini banyak disukai oleh anak muda. Mentai merupakan sebuah saus yang terbuat dari telur ikan yang dicampur mayonaise dan saus sambal. Kreasi yang unik dari mentai adalah dijadikan topping untuk berbagai hidangan dibawahnya.

Dimsum, rice bowl, nasi goreng dan makanan ringan maupun berat akan terasa lebih nikmat dilumerkan dibagian atasnya. Ini yang membuat topping ini begitu terkenal, apalagi jika sobat mulai mencoba untuk menjualnya secara online.

Bola Keju

Cheese ball mengandung keju yang gurih di mulut dan rasanya nikmati. Makanan dengan bahan dasar keju memang semakin menjamur beberapa tahun ini. Bola keju umumnya menggunakan keju mozarella di dalamnya, lumer ketika digigit memberikan rasa nagih.

Keju jenis lain bisa digunakan untuk isian makanan ini juga. Hidangan ini bisa dibilang seperti kroket. Ditambah keju dan kemudian digoreng. Renyah diluar namun lumer keju di bagian dalamnya. Karena cukup laris dipasaran tahun 2021 ini, sobat mungkin bisa mencobanya untuk dikenalkan pada masyarakat sekitar.

Bisnis Makanan Online Kekinian Dari Gorengan

Kalau ada kata kekinian, pasti update atau meninggalkan kesan lama. Ada berbagai bahan tambahan yang mungkin masih baru ditelinga kita. Bagi anak millennial, keju mozarella, lasagna, beef, ayam geprek bukanlah hal yang asing. Bahan-bahan tersebut dijadikan isian untuk gorengan jenis bakwan dan risoles. Menambah cita rasa adalah tujuannya meskipun bentuknya masih seperti gorengan biasa.

Ada lagi isian bahan keju untuk gorengan atau jamur yang terkenal. Selain itu, diatas gorengan yang disajikan ditambahkan pepperoni. Atau tambahan bahan sejenis keju meler untuk upgrade rasa dan tampilan.

Dessert Box

Makanan penutup yang manis-manis menjadi hidangan yang disukai dan kekinian. Makanan berbentuk box, ya meskipun tidak harus kotak juga adalah roti sedemikian rupa. Namun tidak hanya sekedar roti biasa, tapi ditambah aneka coklat leleh dan tambahan bahan kekinian seperti kacang almond maupun sejenisnya.

Coklatnya sudah buka yang biasa kita temukan. Ada Belgian Chocolate nutella yang digunakan. Biskuit juga banyak diminati sebagai tambahan bahan dalam dessert box.

Croffle

Ini adalah bahan yang berasal dari tepung kaya protein, gula garam halus, dan ragi instan. Sedikit mengembang, croissant yang dijadikan adonan kemudian dipanggang, merupakan dasar atau utama dari makanan tersebut. Tekstur yang dimiliki makanan ini renyah meskipun mirip seperti roti yang lembut. Perpaduan rasa gurih dan manis menemani renyahnya sajian mirip roti ini.

Sebagai bahan utama kemudian roti renyah ini dibalut dengan coklat diatasnya. Croissant sebagai bahan utama dicetak dalam panggangan waffle. Sehingga berbentuk kotak-kotak atau sesuai cetakan pembuatannya. Barulah bernama croffle ketika siap dihidangkan yang biasanya dibalut madu juga. Makanan ini kekinian pada anak muda karena populer di Korea Selatan, dimana makanan ini sering ditemui di tempat makan sejenis kafe disana.

Itulah beberapa ide bisnis makanan kekinian yang bisa sobat coba. Jangan lupa untuk memberikan rasa yang terbaik untuk pelanggan. Jika enak, pelanggan akan terus mencari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *