Rekomendasi Kuliner Enak di Malioboro

| |

Kuliner Enak di Malioboro – Berlibur ke daerah istimewa Yogyakarta memang belum lengkap jika belum mengunjungi berbagai tempat wisata kuliner yang ada di sana. Tidak hanya dimanjakan dengan berbagai tempat wisata nya yang indah namun juga dengan berbagai kuliner yang memanjakan lidah.

Jika kamu berlibur ke Yogyakarta dan tengah berada di kawasan Malioboro, berikut ini beberapa rekomendasi kuliner enak di Malioboro yang bisa kamu pilih untuk mengisi energi kembali setelah penat menelusuri jalanan Malioboro.

soto ayam - Kuliner Enak di Malioboro

Rekomendasi Kuliner Enak di Malioboro

1. Soto Ayam 61 tempat makan enak di malioboro

Berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 61, Gondomanan ini merupakan kuliner legendaris yang berada di kawasan Malioboro. Soto Ayam 61 ini buka sejak tahun 1976 hingga sekarang, tentu saja hal tersebut menjadi daya tarik dari tempat makan. Tidak hanya itu cita rasa yang diberikan masih sama hingga sekarang.

Bagi kamu pecinta soto ayam, tentu saja kuliner enak di Malioboro Soto Ayam 61 ini tidak boleh kamu lewatkan ketika berlibur ke Yogyakarta.

2. Angkringan Lek Man Malioboro jangan sampai lewat

Ada banyak angkringan yang bisa kamu singgahi di Yogyakarta, terutama ketika kamu berada di daerah Malioboro. Angkringan Lek Man merupakan salah satunya, angkringan ini tidak boleh kamu lewatkan jika kamu bermain-main ke daerah Malioboro. Berbagai pilihan menu makanan bisa kamu dapatkan di Angkringan Lek Man ini dengan cita rasa dan juga harga yang pas.

3. Pecel Senggol kuliner tervaforit di Malioboro

Bagi kamu penggemar kuliner satu ini, tentu saja kamu tidak boleh melewatkan Pecel Senggol yang berada di daerah Malioboro ini. Lokasi dari Pecel Senggol ini dapat dengan mudah kamu temui yakni di depan pintu masuk Pasar Beringharjo. Bagi kamu pecinta pecel tentu saja cita rasa dari pecel senggol ini bakalan menjadi salah satu pecel favorit kamu.

4.  Gado-Gado Bu Hadi sejak tahun 1952

Kuliner nusantara tentunya menjadi pilihan kuliner wajib yang perlu kamu coba jika berlibur ke daerah istemewa Yogyakarta. Berjalan-jalan di kawasan Malioboro tentu saja tidak ada salahnya untuk singgah di Gado-Gado Bu Hadi yang sudah buka sejak tahun 1952 . Tentunya cita rasa yang ditawarkan tidak perlu kamu ragukan lagi.

sate kere Kuliner Enak di Malioboro

5. Sate Kere ciri khas tersendiri

Bagi kamu yang tengah mencari panganan sate di kawasan Malioboro, Sate Kere bisa menjadi pilihan wajib untuk kamu. Sate Kere ini merupakan kuliner populer di Malioboro karena memiliki cita rasa yang khas dan tentunya tidak mengecewakan. Oleh karena itu bagi kamu yang tengah mencari tempat kuliner enak di Malioboro, maka Sate Kere ini bisa menjadi pilihan untuk kamu.

Itulah beberapa rekomendasi kuliner enak di Malioboro yang wajib kamu kunjungi untuk melengkapi liburan kamu di daerah istimewa Yogyakarta, selain cita rasa yang khas dan juga terjaga puluhan tahun, harga serta tempat yang nyaman juga menjadi daya tarik dari beberapa tempat kuliner diatas.

Sebelumnya

5 Kota di Indonesia yang Terkenal dengan Wisata Kulinernya

Ayam Geprek Kekinian di Jakarta Bikin Kamu Ngiler

Berikut

Tinggalkan komentar