Ayam Geprek Kekinian di Jakarta Bikin Kamu Ngiler

| |

Ayam geprek kekinian di jakarta  – Bosen dengan menu ayam geprek yang itu-itu aja, beberapa menu ayam geprek kekinian di jakarta ini pastinya bakalan bikin rasa bosan kamu menghilang. Ayam geprek memang merupakan kuliner yang banyak diminati masyarakat.

Kuliner yang konon berasal dari Daerah Istimewa Yogyakarta ini memiliki ciri khas yakni ayam tepung renyah yang digeprek dengan sambal pedas dan disajikan dengan nasi hangat. Akibat semakin populernya kuliner ini, banyak rumah makan yang mulai mengeluarkan menu ayam geprek mereka sendiri yang berbeda.

Ayam Geprek Kekinian di Jakarta Bikin Kamu Ngiler

Berikut beberapa ayam geprek kekinian di Jakarta yang tentunya perlu kamu coba terlebih bagi kamu pecinta ayam geprek.

1.  Ayam Blenger PSP, Tanjung Duren

Tempat makan ini merupakan tempat yang populer bagi para penikmat kuliner di Ibukota, dengan cita rasa makanan yang khas serta harga dan tempat yang nyaman membuat restoran ini ramai dikunjungi pelanggan. Menu ayam geprek yang ada di restoran ini dapat dibilang berbeda dengan ayam geprek pada umumnya.

Ayam yang diungkep dengan bumbu rahasia dan dibaluri dengan tepung lalu digoreng dan disajikan dengan telur dadar gurih yang diberi mozzarella diatasnya membuat ayam geprek ini tentunya memiliki rasa yang unik dan berbeda.

Ayam geprek kekinian di jakarta - bensu

2.  I Am Geprek Bensu, Tebet

Mungkin sudah banyak dari kamu yang kenal dengan restoran milik artis terkenal Ruben Onsu ini. Disana kamu dapat menemukan menu ayam geprek kekinian yang tentunya berbeda dengan ayam geprek pada umumnya.

I Am Bensu menyediakan menu ayam geprek dengan perpaduan mie goreng. Dengan sambal khas yang pedas serta gurih yang digeprek bersama dengan ayam tepung renyah serta ditemani dengan mie Indomie goreng tentunya akan memberikan rasa yang berbeda di lidah kamu.

3.  Martabak Gue, Green Ville

Mungkin kamu bakalan bingung kenapa kuliner Martabak malah masuk kedalam list ayam geprek kekinian di jakarta. Martabak gue ini memang menyediakan berbagai menu martabak yang unik dan lezat, salah satunya yakni Martabak Ayam Geprek. Menu martabak unik ini merupakan salah satu menu yang laris terjual karena rasanya dan juga konsep uniknya.

Martabak telur ini disajikan dengan isian ayam geprek mozzarella yang dicacah kasar. Dengan tekstur yang tebal, dan permukaan yang renyah serta isi yang lembut yang berasal dari daging ayam membuat martabak ayam geprek ini digemari pelanggan.

4.  Bakso Ayam Geprek Sewot

Satu lagi menu ayam geprek kekinian di jakarta yang unik dan mungkin tidak terpikirkan oleh kamu, yakni Ayam Geprek Bakso. Bakso ayam geprek sewot ini disajikan dengan konsep layaknya kue dimana ayam geprek digunakan sebagai toping diatas nasi yang diberi tambahan lauk dan dibentuk seperti kue. Bakso ayam geprek sewot ini cocok disantap untuk beberapa orang karena porsinya yang lumayan banyak.

Sebelumnya

Rekomendasi Kuliner Enak di Malioboro

Pilihan Menu Kuliner Indonesia yang Mendunia!

Berikut

Tinggalkan komentar