Rabu , September 28 2022

Mengatasi Lama Perekrutan Pekerja Dengan AI

Sobat perlu tahu untuk mengatasi lama perekrutan pekerjaan dengan AI atau Artificial Intelligence. Karena proses yang panjang ini memakan waktu dan membuat frustasi. Potensi yang dimiliki oleh pelamar mungkin sangat sulit untuk dipilah. Maka dari itu, penggunaan Artificial Intelligence bisa memudahkan semuanya. Lalu bagaimana konsepnya?

Mengatasi Lama Perekrutan Pekerja Dengan AI

Sebuah perusahaan atau mungkin perusahaan sobat sendiri yang sedang membutuhkan pekerja dengan cepat. Pasti akan mengalami kendala proses yang lama. Menggunakan software bisa mengatasi hal ini. Ada aplikasi seperti ATS Tools, perangkat lunak tracking yang keduanya menggunakan AI untuk membantu proses perekrutan.

Aplikasi tersebut bekerja dengan memilah dan memfilter informasi pada mereka yang mengaplikasikan lamaran. Terkadang menggunakan aplikasi ini membuat hasil kurang bagus atau acak-acakan. Ternyata, menggunakan perangkat lunak AI untuk merekrut karyawan perlu cara khusus. Ada metode tertentu yang harus sobat tahu agar bisa menggunakannya dan menghasilkan daftar yang pas. Berikut ini beberapa optimasi software AI saat proses merekrut karyawan di perusahaan:

Baca Juga!  Aplikasi Edit Video PC Ringan Terbaik 2020

Check Also

Cara Menghilangkan Glance Atau Wallpaper Carousel di Xiaomi

Cara Menghilangkan Glance Atau Wallpaper Carousel di Xiaomi

Sebagai salah satunya merk yang sudah memiliki nama di Indonesia, smartphone Xiaomi sudah dipakai oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.