Rekomendasi Tempat Kuliner Wonogiri Menarik

rekomendasi tempat kuliner wonogiri

Tempat Kuliner Wonogiri – Wonogiri Muncul di kota rasanya tidak lengkap jika Anda tidak mencoba makanan. Bila Anda menempatkan Wonogiri sambil menikmati keindahan alam, sepertinya untuk menikmati makanan juga kalian harus mencobanya.

Rekomendasi tempat kuliner Wonogiri kali ini sangat kami rekomendasikan, karena yang direkomendasikan dibawah admin gookalian ini sudah mencoba semuanya, jadi makanan dalam artikel ini sudah langsung diuji coba langsung.

Rekomendasi Tempat Kuliner Wonogiri Menarik

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat kuliner Wonogiri.

NIla Bakar Pak Glinding Wonogiri

Warung Pak glinding Tempat Kuliner Wonogiri

Tempat Kuliner Wonogiri pertama adalah Warung Pak glinding adalah salah satu yang paling populer di warung Wonogiri. Menu andalannya diproses ikan bakar nila dan ikan mas. Lokasi Warung Pak glinding di Wonogiri-Pracimantoro KM 7, selalu terlihat ramai menjadi selera berkualitas bagi pengunjungnya

Hal lain adalah daya tarik  pak glinding adalah lokasinya terletak di pinggir waduk Gajah Mungkur . Sambil menikmati ikan bakar kalian bisa menikmati hembusan angin dari waduk gajah mungkur.

Filosofi Teh Wonogiri

Jika waktu adalah mungkin salah satu tempat pertemuan yang hit di Wonogiri. filosofi teh itu sendiri adalah toko teh pertama di Wonogiri. Berbagai jenis teh bisa merasakan Anda di toko ini. Serta kopi yang memiliki banyak jenis varian, teh juga memiliki banyak jenis, dan dapat dinikmati dalam filosofi toko teh wonogiri ini.

Selain itu, ada teh dengan rasa terupdate dan cocok untuk remaja, dalam filosofi teh itu sendiri juga menyediakan berbagai teh herbal untuk mencapai pasar terlalu tua.

Rumah Makan Prasmanan Pak To

Kuliner Wonogiri berikutnya adalah makan prasmanan Pak To. Restoran ini mengusung menu masakan Jawa. Selain rasa yang baik, makan rumah juga terkenal dengan harga makanan yang murah dan terjangkau untuk semua.

dengan menggunakan Gaya Prasmanan, di warung ini kalian langsung mengambil makanan apa saja yang kalian suka, lalu tinggal proses pembayaran, jadi kalian tidak perlu memesan dulu baru makan, tapi memilih dulu makanan baru bayar.

 Ayam Panggang mbok Tiyem

Ayam panggang didirikan pada tahun 1960 dan menjadi legenda yang masih ada saat ini. Ada bukti bahwa dirinya sudah soal jaminan kualitas rasa untuk makanan dari Mbok Tiyem ini, Walaupun sudah tidak di kelola oleh mbok tiyem sendiri tapi di generasikan ke anaknya, kualitas dari makanan Warung ini masih tetap sama kualitasnya.

 

bakso beranak wonogiri

Bakso Beranak Wonogiri

Salah satu kuliner Wonogiri khas adalah bakso, yang tidak tahu asli kelezatan Wonogiri bakso. Selama berada di Wonogiri, Anda harus mencoba toko bakso Beranak Wonogiri.

Beranak tanya bakso besar bila dibelah, ada bola-bola kecil bakso daging. Untuk rasa tidak diragukan lagi, hal ini tentunya lezat dan lezat. Lokasi Bakso Wonogiri Beranak yang Tandurejo, Singodutan, Selogiri, Wonogiri.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *