The code execution cannot proceed because msvcp140.dll was not found di Ghost Toolbox

Pekerjaan Seorang teknisi panggilan ya seperti admin gookalian ini, mungkin sharing sini sedikit berguna untuk kalian yang mengalami error saat menjalan Ghost Toolbox di windows 10 Ghost Spectre

Riwayat Laptop dan Komputer

Sebelum ke solusi the code execution cannot proceed because msvcp140.dll was not found di Ghost Toolbox, gookalian akan menjelaskan bagaimana proses ini bisa terjadi dan alasan mengapa ghost Toolbox ini bisa rusak atau error, intinya ada error .dll.

Begini ceritanya. Laptop dan komputer ini menggunakan OS Windows 10 Ghost spectre, nah karena client menginginkan update tidak di matikan atau bisa di update otomatis. maka windows ini tiba-tiba update secara otomatis dan menyebabkan penambahan fitur defaultnya jadi terdownload lagi semuanya.

Nah! mungkin gara-gara itu juga Ghost Toolbox juga ikutan di blokir oleh pihak pemilik Windows sendiri yaitu microsoft. atau di blokir akses toolnya supaya tidak bisa menjalan tool tersebut.

Letak, Posisi atau Lokasi Ghost ToolBox

Sebelum ke panduannya sebaiknya aku jelaskan dahulu dimanakah letak posisi file folder Ghost Toolbox, lokasinya ada di:

Default : Local Disk (C:) Folder bernama Ghost Toolbox

Baca Juga!  Cara Klaim Garansi Vgen di Online Shop Tanpa Harus Kirim Paket

The code execution cannot proceed because msvcp140.dll was not found di Ghost Toolbox

The code execution cannot proceed because msvcp140.dll was not found di Ghost Toolbox, ini solusinya!

Ada 2 metode yang saya yakini dan terbukti berhasil, sampai saat ini, walaupun windows sudah terlanjur update, tetapi masalah ini bisa aku selesaikan dengan baik tanpa ada permasalahan lagi.

Timpa dengan Ghost Toolbox

Cara pertama yang saya coba berhasil adalah ditimpa atau menimpa dengan ghost toolbox yang masih bisa digunakan di PC Komputer atau Laptop yang lain.

Caranya tinggal kamu masuk ke local disk C copy semua isi folder Ghost Toolbox paste dan simpan kedalam flashdisk lalu timpa di laptop atau komputer yang mengalami error

Download Ghost Toolbox Resmi

Cara kedua adalah dengan download ghost toolbox resmi langsung dari websitenya. Saya mendapatkan filenya langsung dari fanpage resminya. Untuk linknya ada di bawah ini.

Cara penggunaannya gampang, tinggal download lalu jalankan seperti kamu install software biasanya.

Begitulah cara mengatasi the code execution cannot proceed because msvcp140.dll was not found di Ghost Toolbox, atau cara mengatasi Ghost Toolbox yang error. Semoga bermanfaat.

Baca Juga!  Mengatasi Keyboard Komputer Tidak Bisa Mengetik Angka

Check Also

Windows 11

Cara Mengatur Jam dan Tanggal Otomatis Windows 11

Jika kamu mengalami permasalahan dengan browser seperti tidak bisa membuka website tertentu dan youtube kamu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *