Sabtu , Oktober 5 2024

Berlibur ke Thailand? Jangan Lupa Belanja di 5 Tempat Hits Ini!

thailand

Thailand merupakan salah satu surga liburan di Asia Tenggara. Hal ini disebabkan oleh banyaknya destinasi wisata yang bisa dikunjungi dengan memanfaatkan pinjaman cepat cair saat berada di sana. Selain itu, ada juga tempat-tempat untuk berbelanja yang tak kalah menarik.  

Bentuk dari tempat-tempat belanja tersebut beragam, mulai dari pasar ternama hingga mal kekinian. Untuk mengetahui informasi mengenai beragam tempat belanja tersebut, simak ulasan di bawah ini.

Daftar Tempat Belanja Hits di Thailand untuk Dikunjungi dengan Pinjaman Cepat Cair

Ada banyak tempat yang bisa dikunjungi untuk berbelanja saat berada di Thailand. Tempat-tempat ini menyajikan bermacam-macam produk yang bisa dibeli sesuai keinginan. Berikut ulasan singkatnya, mari nikmati liburan dan belanja di Thailand!

Pasar Pratunam

Pasar Pratunam adalah tempat belanja ikonik di Bangkok. Pasar ini berlokasi tak jauh dari Siam Area yang menjadi kawasan mal ternama di Bangkok. Itulah mengapa pasar ini kerap dikunjungi saat wisatawan ke kawasan tersebut.

Tak hanya dengan Siam Area, Pasar Pratunam juga tidak jauh dari hotel-hotel ternama. Hotel-hotel ini sering dipilih wisatawan untuk melepas lelah saat bertualang di Bangkok.

Baca Juga!  Alasan Memakai Undangan Nikah Yang Bisa Ditanam

Pasar yang menyediakan beragam produk fesyen ini cocok bagi kamu yang ingin membeli secara grosir atau partai besar. Banyak merek yang bisa kamu temukan di sini dan dibeli sesuai selera dengan memanfaatkan pinjaman cepat cair.

Pasar ini ada yang di luar maupun dalam ruangan. Menariknya, bagian pasar ini ada yang buka pagi hari, siang hingga sore, bahkan malam sampai dini hari. Dengan kata lain, kamu bisa datang kapan saja sesuai keinginan untuk menikmati pasar ini.

Pasar Chatuchak

Bangkok mempunyai pasar unik karena hanya buka di akhir pekan dari pagi hingga petang, yaitu Pasar Chatuchak atau Chatuchak Weekend Market. Pasar ini kerap dipadati oleh masyarakat setempat hingga wisatawan dari luar negeri karena mempunyai sekitar 15.000 toko yang menyediakan bermacam-macam barang.

Barang-barang yang bisa dibeli di sana antara lain adalah pakaian, oleh-oleh, bahkan perabotan rumah tangga. Selain itu, kamu juga bisa jajan sepuasnya di sini karena ada banyak pedagang makanan khas Thailand yang rasa nikmat dan unik serta belum tentu kamu bisa rasakan di tempat lain.

Selain akhir pekan, beberapa bagian pasar juga buka di waktu-waktu tertentu. Misalnya pada hari Rabu dan Kamis pukul 07.00-18.00 waktu setempat, bagian tanaman saja yang buka. Lalu pada hari Sabtu dan Minggu pukul 06.00-12.00, bagian grosir saja yang buka.

Baca Juga!  Apa Saja Kegunaan Material Spandek? Yuk Simak Ulasan Berikut!

The Platinum Fashion Mall

Ingin berbelanja beragam produk fesyen dari Hong Kong, Tiongkok, Korea Selatan, dan Jepang dengan memanfaatkan pinjaman cepat cair? Tak perlu pergi jauh-jauh ke negara tersebut karena produk-produk ini bisa dibeli di The Platinum Fashion Mall, Bangkok.

Ada banyak produk yang bisa kamu beli di sini, mulai dari aksesoris, pakaian, tas, hingga sepatu-sepatu keren. Tak hanya orang dewasa, tempat belanja ini juga menghadirkan produk untuk anak-anak.

Lelah dan lapar saat berbelanja di mal ini? Tak perlu khawatir karena ada vendor-vendor yang menjual makanan di sana. Uniknya, banyak dari vendor tersebut yang khusus menjual makanan Thailand dengan rasa khas.

wisata thailand

MBK Center

MBK Center merupakan singkatan dari Mah Boon Krong Center. Mal tertua di Bangkok yang sudah ada sejak tahun 1986 ini tak kalah terkenal dengan tempat-tempat belanja lainnya. 

Kalau kamu ingin belanja beragam barang khas Thailand sebagai oleh-oleh atau dipakai sendiri di rumah, maka inilah tempat yang tepat.

Ada banyak produk yang dijual di sini, mulai dari baju, sepatu, tas, hingga aksesoris. Tak perlu khawatir kehabisan pilihan karena mal ini mempunyai delapan lantai dengan area yang cukup luas. Selain itu, mal ini cocok bagi kamu yang ingin belanja dalam jumlah besar atau grosir.

Siam Paragon

Siam Paragon adalah salah satu mal unggulan di Kota Bangkok. Mal ini dikenal sebagai pusat perbelanjaan mewah yang menghadirkan banyak produk bermerek terkenal. Jadi, mal ini cocok untuk kamu kunjungi bila menyukai produk-produk elegan yang berkelas.

Baca Juga!  Kiranti Berbahaya Atau Tidak

Uniknya, setiap lantai mempunyai area-area terbuka dengan tema tertentu. Jadi, kamu dapat mengunjunginya dengan mempertimbangkan tema tersebut. Hal ini bisa membuat pengalaman belanjamu menjadi berbeda dan lebih menyenangkan. Terlebih lagi kalau kamu memanfaatkan pinjaman online KTA.

Tak hanya itu, bagian dasar mal ini diisi oleh SEA LIFE Bangkok Ocean World, akuarium raksasa populer di Thailand. Jadi tak hanya berbelanja, kamu juga bisa melihat lebih dari 30.000 makhluk laut dari 400 spesies berbeda.

Masih ada banyak tempat lain yang tak kalah seru untuk dikunjungi saat ingin berbelanja di Thailand. Contohnya adalah Icon Siam, Khao San Road, Pantip Plaza, hingga Central World Bangkok. Tempat-tempat tersebut bisa kamu pilih sesuai selera sehingga kegiatan belanja di Thailand menjadi lebih menyenangkan.

Tak perlu khawatir dengan urusan dana, karena digibank KTA siap membantumu. Terlebih lagi, digibank KTA bisa memberimu pinjaman sampai 200 juta dengan approval hanya 60 detik. Selain itu, cicilannya bisa diatur hingga 36 bulan. Menariknya, kamu bisa mengajukan pinjaman tanpa menyertakan dokumen fisik.Ingat bahwa semua kemudahan ini hanya didapatkan kalau kamu mengajukan pinjaman cepat cair digibank KTA. Penasaran dengan info selengkapnya? Klik di sini untuk mengetahuinya dan segeralah ke Thailand untuk berlibur serta berbelanja!

Check Also

6 Wisata untuk Eksplor Bhutan 2

Penuh Panorama Indah, Ini 6 Wisata untuk Eksplor Bhutan!

Obligasi Pemerintah juga bisa menjadi pilihan tepat sebagai pendukung dana liburan. Ada banyak negara menarik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *