Cara Melihat Siapa Yang Unfollow Instagram

Cara Melihat Siapa Yang Unfollow Instagram

Generasi pengguna media sosial, jumlah followers menjadi salah satu perihal lumayan dicermati. Berubahnya angka follower pula menampilkan jika mungkin temanmu ataupun orang yang kalian tahu menyudahi account media sosialmu. Tetapi, siapa rasanya yang menyudahi bergaul denganmu di media sosial?

Instagram sendiri tidak mempunyai fitur notifikasi account yang menyudahi ajakan ataupun unfollow dirimu. Sebab perihal ini pula, terkadang kalian menyadarinya bila lagi memerhatikan angka followers. Tetapi sesungguhnya, kalian bisa mengenali orang- orang yang sudah unfollow kalian dengan sebagian metode, Bela. Gimana triknya?

Cara Melihat Siapa Yang Unfollow Instagram

Cara Melihat Siapa Yang Unfollow Instagram

Metode manual

Kalian dapat mengenali bila seorang unfollow dirimu dengan metode manual, ialah mengecek bila temanmu masih mem- follow account Instagram milikimu ataupun tidak.

Kunjungi account temanmu

Metode manual cek unfollow Instagram- mu ini diawali dengan mendatangi profil account temanmu yang mau kalian tahu. Kemudian pada halaman akunnya, klik” following” buat memandang catatan account yang dia simak. Bila ada account Instagram- mu, maksudnya dia masih jadi followers- mu.

Semacam namanya, ini ialah metode manual yang bisa menghabiskan waktu lumayan lama. Karena, kalian wajib mendatangi tiap account temanmu serta mengecek bisa following- nya.

Metode cek dengan aplikasi

Alternatif yang lain, kalian bisa memakai aplikasi buat mengecek catatan account yang menyudahi bergaul denganmu di Instagram. Tetapi melansir dari Lifewire, tidak seluruh aplikasi yang ada bisa membagikan data catatan unfollow yang kalian butuhkan sebab Instagram menghalangi sistemnya buat aplikasi ketiga. Hendak namun, jangan takut. Terdapat sebagian aplikasi tertentu yang bisa menolong kamu memandang account yang sudah un- follow Instagram kalian.

Follow Meter for Instagram

Follow Meter merupakan aplikasi yang membagikan data menimpa popularitas account Instagram milikmu, account yang unfollow, pengagum rahasia, serta ghost followers. Tidak hanya itu, aplikasi ini pula hendak menampilkan akun- akun yang baru saja mem- follow dirimu, account yang tidak mem- follow balik dirimu, serta account yang tidak kalian follow back. Sebagian fitur premium hendak dikenakan bayaran tertentu. Tetapi, kalian senantiasa bisa memandang data bermanfaat ini cuma dengan memakai tipe free.

Followers Assistant

Tidak hanya menolong mengecek orang- orang yang menyudahi bergaul denganmu di Instagram, Aplikasi Followers Assistant pula menolong kamu buat unfollow banyak account secara sekalian. Aplikasi ini pula bisa membagikan data menimpa unggahanmu yang sangat terkenal serta tipe konten yang menarik di mata followers- mu.

Unfollowers On Instagram

Sama semacam 2 aplikasi yang lain, Unfollowers On Instagram membagikan data account yang menyudahi mem- follow Instagram- mu, account yang tidak mem- follow balik dirimu pula kebalikannya. Tidak hanya itu, kalian juga bisa mengenali account yang mem- block dirimu. Tetapi, fitur ini tercantum ke dalam fitur premium sehingga dikenakan bayaran tertentu.

Followers Tracker Pro

Aplikasi ini bisa memberikanmu data menimpa account yang menyudahi mem- follow- mu, account yang tidak mem- follow- mu balik, serta like dan comment yang terhapus. Aplikasi Followers Tracker Pro ini pula bisa membagikan data menimpa jumlah rata- rata like serta comment yang kalian miliki dari tiap post.

Followers For Instagram

Melansir dari Refinery29, aplikasi Followers for Instagram pula bisa menolong kamu mengenali account yang sudah unfollow Instagram milikmu. Fitur yang ditawarkan mirip semacam aplikasi yang lain. Tetapi tidak hanya itu, kalian juga bisa memandang data menarik seputar account media sosialmu sendiri, semacam post sangat populer, account yang senantiasa menggemari unggahanmu, dan memandang pendapat yang sudah dihapus.

Followers Pro

Sama semacam aplikasi sejenis yang lain, Followers Pro menawarkan fitur melacak account yang sudah unfollow Instagram- mu. Tetapi, aplikasi ini mempunyai tampilan yang menarik dan gampang dibaca. Kalian juga hendak memperoleh notifikasi bila terdapat account yang baru saja mem- block Instagram- mu dan membagikan data analisis media sosialmu.

6 aplikasi ini bisa menolong kamu menciptakan sahabat ataupun account yang menyudahi bergaul denganmu di Instagram. Kalian bisa mengunduhnya baik di Google Play Store ataupun iTunes App Store. Catatan aplikasi ini pula sangat bermanfaat bila kalian ialah seseorang influencer serta mau memantau jumlah followers serta engagement( like serta comment, popular post, serta sebagainya).

Tetapi pasti, kalian juga bisa memakai aplikasi- aplikasi ini sekalipun bukan selebgram. Apa kalian telah berupaya melacak siapa yang menyudahi mem- follow Instagram- mu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *