Rabu , Agustus 17 2022

Cara Menghilangkan Glance Atau Wallpaper Carousel di Xiaomi

Sebagai salah satunya merk yang sudah memiliki nama di Indonesia, smartphone Xiaomi sudah dipakai oleh beberapa banyak orang.

Tetapi kehadiran iklan pada beberapa seri smartphone membuat beberapa orang tidak terasa nyaman. Bahkan juga smartphone Xiaomi sekarang memiliki feature namanya Glance atau Wallpaper Carousel yang membuat penampilan pada Lock Screen beralih-alih secara acak.

Sebetulnya tujuan Xiaomi bagus untuk memberi beberapa pilihan wallpaper untuk pemakai. Sayang malah feature Glance kadang justru mengusik karena tampilkan beberapa iklan yang kemungkinan kurang cocok.

Apa lagi beberapa orang sudah pernah rasakan iklan dengan durasi waktu yang bermenit-menit hingga menghalangi kegiatan. Selain memboroskan sumber daya energi smartphone Xiaomi, kehadiran iklan yang lama di Glance betul membuat pecinta Xiaomi kecewa.

Nach untuk kamu yang terusik dengan iklan itu, bagaimana kalau Gookalian berbagi Cara Menghilangkan Glance Atau Wallpaper Carousel di Xiaomi

Cara Menghilangkan Glance Atau Wallpaper Carousel di Xiaomi

Cara Menghilangkan Glance Atau Wallpaper Carousel di Xiaomi

  1. Masuk ke aplikasi Settings
  2. Akses menu Lock Screen
  3. Pilih Wallpaper Carousel
  4. Geser tombol Turn on ke posisi mati hingga berwarna abu
  5. Fitur Glance pun seharusnya akan hilang secara otomatis dari Lock Screen

Proses untuk hidupkan dan mematikan feature Glance termasuk sangatlah gampang. Nanti kamu bisa lakukan cara yang serupa untuk aktifkan kembali bila diharapkan dengan mengganti tombol ke status hidup di bagian Turn on.

Sebetulnya feature Glance mempunyai hal positif di mana kamu dapat memperoleh banyak wallpaper menarik tanpa perlu menyimpan di Galeri karena feature ini akan ambil wallpaper itu dari pihak ke-3 .

Disamping itu, kamu bisa juga atur kelompok wallpaper yang hendak dimulai dari Alam, Indonesia, Dunia, Games, Kulineran, Usaha, Selingan, Otomatis, Opsi Editor, Teknologi, Kesehatan, dan ada banyak kembali.

Sesudah seringkali wallpaper diperlihatkan pada Lock Screen, karena itu Glance akan menggantinya jadi info informasi terbaru. Tidak bisa disangkal, iklan akan ada sesudah beberapa putaran.

Dalam pada itu, kamu dapat pilih pilihan Gallery photos jika menginginkan beberapa foto yang ada dalam Galeri untuk diperlihatkan pada bagian Lock Screen.

Maka dari itu, Glance atau Wallpaper Carousel mempunyai segi positif dan negatif hingga kamu bisa menyesuaikan dengan keperluan apa ingin memakainya atau mungkin tidak.

Baca Juga!  Cara Beli Kapasitas Google Drive

Check Also

Virus threat protection melalui navbar

Cara Disable Windows Defender Windows 11

Masih berkutik dengan windows 11, kali ini akan share tentang cara disable windows defender windows …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.