Rabu , September 28 2022

Kebiasaan Makan Orang Terkaya Di Dunia

Bagaimanakah kebiasaan makan orang terkaya di dunia? Apakah sama dengan gaya bersantap orang-orang di negara berkembang? Apakah sobat kenal dengan Warren Buffet? Seorang filantropis asal Amerika ini apakah punya kebiasaan makan yang khusus sehingga membuat mereka kaya? Gookalian akan membahas kebiasaan para miliarder di dunia untuk sobat.

Kebiasaan Makan Orang Terkaya Di Dunia

Sebenarnya berita agak baiknya untuk kita, rakyat biasa adalah mereka para orang kaya pemilik perusahaan besar itu. Mereka memiliki kebiasaan makan dimalam hari, menyukai Junk Food seperti McDonald dan seperti layaknya orang biasa.

Walaupun kehidupan mereka begitu mewah dilihat dari luar, memiliki jet pribadi misalnya, rumah mewah di seluruh negara, makan di restoran berbintang dan hal lainnya yang begitu hedonis. Namun dalam beberapa kasus, mereka bahkan sangat sederhana dalam urusan santapan atau sangat membumi (meskipun mereka setinggi langit). Contohnya Warren Buffet dan Bill Gates, dua orang terkaya di dunia bahkan memilih makanan Junk Food di McDonald daripada masakan kelas atas.

Berikut ini contoh lain yang menunjukkan kebiasaan makan orang terkaya di dunia yang mungkin membuat sobat bisa kagum. Tentunya cukup beragam bergantung latar belakang mereka:

Sara Blakely

Adalah miliarder pendiri perusahaan Spank yang menjual saham paling besarnya ke Blackstone. Dia umumnya memiliki gaya hidup yang sehat. Dimulai dengan memula setiap pagi dengan smoothie, sebuah minuman yang menurut suaminya bahkan menjijikkan. Didalamnya ada blueberry beku, ceri hitam, kangkung, kurma, kayu manis, ketumbar, bayam, mint, lemon, chia, kenari dan juga es. Biasanya dihidangkan bersamaan dengan segelas teh hijau dicampur madu hasil lokal dan susu kacang mete.

Baca Juga!  Makanan Unik di Dunia Untuk Perayaan Tahun Baru

Setiap kali Sara mengunjungi negara lain, dalam penerbangannya dia membawa satu kantong besar Cheez-Its. Biskuit panggang keju ini selalu dia nikmati didalam pesawat. Seringnya dia terbang, membuatnya juga sering ngemil dengan snak tersebut.

Warren Buffett

Kebiasaan makan si Oracle dari Omaha diterapkan oleh miliarder yang satu ini. Umurnya yang sudah 91 tahun ini masih menyukai Junk Food seperti hamburger, hot dogs, Cherry Coke dan santapan dari McDonald lainnya daripada makanan kelas atas. Orang ini membenci sayuran, dia lebih memilih memakan Cheetos dan Coke daripada asparagus dan brokoli yang menurut orang lain lebih menyehatkan. Sebuah penuturan yang luar biasa dari orang yang masuk daftar kekayaan tertinggi di dunia.

Elon Musk

Orang yang punya segudang kekayaan dari bidang teknologi ini sering mengunggah kebiasaan makan dari tweets maupun Reddit AMA. Makanan kesukaannya adalah kentang goreng dan barbeque serta minuman favorit nya adalah whiskey. Tapi camilan yang dia sukai cukup sederhana, yaitu Cinnamon Toast Crunch. Sereal rasa kayu manis yang mungkin kurang cocok di lidah kita.

Oprah Winfrey

Menurutnya, kue Council’s Pecan Crisp merupakan santapan yang lezat. Hidangan kue ringan dan renyah yang rasanya seperti pai pecan ini terkenal di North Carolina. Oprah membuat hal favorit setiap tahun nya dan salah satunya adalah santapan tersebut. Yang tidak lepas dari lusinan bisnis makanan kecil yang produknya dia sukai sebagai seorang selebriti dan pengusaha di Amerika.

Mark Zuckerberg

Founder Facebook yang sekarang menjadi sebesar Meta ini pernah menerapkan tata cara makan sendiri. Yaitu hanya makan dari apa yang dia sembelih sendiri. Namun sekarang, dia akan menyantap hidangan yang cepat dan mudah didapat. Untuk urusan makan, CEO Meta ini lebih banyak waktu untuk fokus di perusahaannya.

Baca Juga!  Tren Kuliner Tahun 2022

Check Also

Cara Agar Tofu Tidak Hancur

Cara Agar Tofu Tidak Hancur Saat Dimasak

Perlu memperhatikan cara agar tofu tidak hancur ketika dimasak. Bahan makanan yang terkenal lembut ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.