Kuliner Dalam KDrama Vincenzo

Kuliner Dalam KDrama Vincenzo

Sobat mungkin bertanya-tanya kuliner dalam KDrama Vincenzo. Sebuah seri film Korea yang sedang hangat diperbincangkan para pecinta Drama negara Ginseng ini.

Dibintangi oleh aktor Song Joong Ki yang kembali ke layar kaca dan alur cerita yang menarik menjadi hal utama penyedot perhatian penggemarnya. Bercerita dengan Tema Mafia yang sebenarnya cukup berat untuk ditonton namun disuguhkan dengan cukup ringan lewat penyedap berupa komedinya.

Kuliner Dalam KDrama Vincenzo

Beberapa adegan dalam seri Vincenzo ini menunjukkan aktor sedang menyantap sebuah hidangan kuliner khas Korea Selatan. Sobat kira-kira kepo nggak dengan apa sih yang mereka santap itu ? Gookalian berikan beberapa informasinya.

1. Kongnamul Guk

Pada sebuah adegan pada episode ke 2, Vincenzo merasakan pusing hebat setelah minum-minum dengan pengacara Hong Yoo Chan. Reaksi imun yang dia rasakan tersebut membuat Hong Yoo Chan menelpon untuk menyuruhnya datang kerumah.

Di dalam ruma sudah disediakan semangkuk sup. Beberapa sumber mengatakan ini adalah Kongnamul Guk atau istilahnya Korean Bean Sprout Soup. Sebuah sup dengan isi kecambah yang berasal dari kedelai.

2. Makgeolli Kuliner Dalam KDrama Vincenzo

Muncul saat akhir episode 2, tokoh utama menegak Makgeolli di sebuah kedai. Ini adalah sebuah minuman beralkohol rendah yang diolah dari beras kukus dan difermentasi.

3. Gyeran Mari

Sajian yang diolah oleh koki Toto bernama Gyeran Mari muncul pada episode 5. Kelihatannya komposisinya hanya telur. Namun tidak, terdapat campuran sayur-sayuran, olahan daging, jamur, hidangan laut dan daun bawang. Ditambah dengan keju dan diolah melalui proses diasinkan membuatnya kaya rasa dan teksturnya tebal.

4. Jjamppong

Hadir di episode 5 pada saat Vincenzo, Jang Jun Woo, dan Hong Chae menikmati sajian yang pedas. Hong Chae sangat menyukai tingkat pedas yang dipilihnya. Sedangkan dua yang lainnya merasa kepedasaan saat menyantap jjamppong.

Sebuah hidangan yang berbahan mie seafood yang disiram kuah pedas khas korea. Gochugaru dinilai sebagai sumber pedasnya. Disajikan dengan kuah kemerahan dengan banyak mie dan berbagai jenis seafood seperti kerang, udang dan cumi-cumi.

Sebagai penutup, tidak hanya jalan cerita yang disajikan pada seri sebuah film. Terdapat intrik untuk menunjukkan beberapa iklan di dalamnya. Tujuan promosi dan untuk menambah kekhasan tidak jarang dilakukan dalam sebuah film.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *