Sate Daging di Jakarta yang di Rekomendasikan buat kamu!

| |

sate daging di Jakarta  – Walaupun umumnya sedikit lebih mahal dibandingkan sate ayam, namun rasa dari sate daging membuat harga menjadi nomor dua. Sate memang menjadi kuliner yang banyak digemari masyarakat karena rasanya yang memang cocok di lidah masyarakat Indonesia.

Ada banyak varian sate yang ditawarkan dengan resep dan bumbu mereka masing-masing. Bagi kamu yang tengah mencari rekomendasi sate daging di Jakarta yang pasti bakalan bikin ketagihan, berikut beberapa diantaranya.

sate daging di Jakarta

Rekomendasi Sate Daging di Jakarta yang Bakalan Bikin Ketagihan

1.  TeSate, SCBD – sate daging plus dading sapi

Restoran satu ini memang fokus dengan menu sate mereka, ada banyak varian sate yang bisa kamu pilih salah satunya yakni sate daging mereka. Dengan bumbu kacang khusus ala TeSate yang dibalurkan pada daging sapi lembut dan juicy akan memberikan tekstur yang gurih dan kenyal ketika dibakar tentunya bakalan bikin kamu terdiam.

2.  Remboelan, Senayan – sate daging sambal matah

Restoran satu ini juga menyediakan menu sate unggulan mereka yang patut kamu coba dan tidak boleh lewatkan. Sate Sambal Matah Uluwatu Daging merupakan menu sate daging favorit dari restoran ini.

Bagi kamu yang bingung mencari sate daging di Jakarta yang enak, sate daging Remboelan ini bisa menjadi rekomendasi tepat untukmu.

3.  Harum Manis Restaurant, Sudirman

Bagi kamu dikawasan sekitar Sudirman, mungkin sudah kenal dengan restaurant satu ini. Disini kamu bisa mendapatkan menu sate daging yang spesial yang tentunya direkomendasikan. Sate Daging Sapi Wagyu ini memiliki rasa khas dari bumbu kacang yang digunakan, ditambah dengan lembutnya daging sapi yang ditusuk pada tusukan bambu dan dibakar diatas bara ini bakal bikin mata melek.

Sate Wagyu ini menjadi rekomendasi sate daging di Jakarta yang perlu kamu coba bareng keluarga ataupun pasangan kamu.

4.  Kila Kila by Akasya, SCBD

Sate daging di Jakarta berikutnya disajikan dengan bumbu yang lebih berbeda, sate daging bumbui dengan bumbu spesial dan disajikan dengan saus ala kila kila yang dipadukan dengan parutan kelapa gurih yang memberikan cita rasa berbeda.

Bagi kamu pecinta kuliner Indonesia, Sate Klopo dari Kila-kila ini perlu kamu coba, mungkin saja sate daging ini bakalan jadi salah satu sate yang masuk list favorit kamu.

5.  Kaum, Menteng

Pilihan sate daging di Jakarta terkahir yakni Sate Sapi Wagyu Maranggi. Daging lembut dan juicy yang dipadukan dengan bumbu maranggi dan saus sambal kecap khas Kaum bakalan bikin cita rasa dari sate makin nikmat.

Itulah beberapa rekomendasi sate di Jakarta yang bisa kamu pilih. Soal rasa gak perlu khawatir karena pastinya bakalan bikin selera makan kamu naik dan bikin kamu ketagihan. Bagi kamu yang tidak disarankan untuk makan daging jangan nafsu ya untuk tetap nyoba.

Sebelumnya

Menu Kulit Ayam Goreng Renyah Bikin Ngiler

Cara Setting Shock Sepeda MTB Sesuai  Kondisi Jalan Kamu

Berikut

Tinggalkan komentar