Rabu , September 28 2022

Perbedaan Aplikasi BRI Mobile Dan SMS Banking BRI

Aplikasi bri mobile adalah versi terupdate dibandingkan dengan sms banking, karena sudah semakin banyak yang beralih dari pulsa menjadi kuota atau layanan internet. Sebenarnya segala macam banking bisa memudahkan nasabah dalam bertransaksi keuangan dimanapun dan kapanpun. Jadi tidak perlu repot untuk datang ke ATM maupun kantor BRI untuk mengaksesnya, tetapi cukup lewat gawai smartphone masing-masing saja.

Segala macam internet banking BRI digunakan untuk layanan perbankan online yang bisa digunakan 24 jam untuk transaksi keuangan dengan sistem cashless dan harus terkoneksi dengan jaringan data internet. Fitur yang didapatkan yaitu cek saldo, membayar pembayaran, isi ulang, mutasi rekening, transfer sesama BRI atau luar bank. Untuk anda yang akan beralih menjadi ke BRI mobile segera aktifkan dengan cara dibawah ini.

brimo aplikasi

Cara Mengaktifkan BRI Mobile

Aplikasi bri mobile harus didaftarkan terlebih dahulu untuk tahap registrasi dan selanjutnya adalah tahap aktivasi. Berikut cara mudah yang bisa digunakan:

  • Melalui kantor BRI bisa dilakukan dengan datang langsung dan membawa buku tabungan BRI dimana memiliki kartu ATM BRI dengan status aktif. Selanjutnya membawa Kartu identitas diri seperti KTP atau kartu pelajar, dengan begitu nantinya anda akan diminta untuk menyebutkan nomor handphone dan email yang masih aktif pula.
  • Mendaftar melalui ATM bisa dengan cara yaitu memasukkan kartu ATM dengan mengetikkan pin ATM dan memilih pilihan menu internet banking. Nantinya anda akan diminta untuk memasukkan password untuk konfirmasi silahkan ketik ulang password. Setelah itu nanti anda akan mendapatkan user id untuk internet banking dan akan mendapat struk yang berisi user ID dan password akun banking di BRI mobile anda
Baca Juga!  Cara Mengetahui Driver VGA Pada Komputer Atau Laptop

Untuk anda yang memiliki akun banking di BRI mobile atau lainnya diharapkan untuk ekstra hati-hati untuk menghindari tipuan dan Tindakan dari kejahatan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Coba dipastikan anda logout setelah menggunakan Aplikasi bri mobile dengan benar dan bisa dipertanggung jawabkan. Serta tidak dianjurkan untuk membuka aplikasi BRImo dengan wifi public.

Check Also

Cara Menghilangkan Glance Atau Wallpaper Carousel di Xiaomi

Cara Menghilangkan Glance Atau Wallpaper Carousel di Xiaomi

Sebagai salah satunya merk yang sudah memiliki nama di Indonesia, smartphone Xiaomi sudah dipakai oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.