Sedang Cari Mobil MPV Untuk Usaha? Ini Rekomendasi Terbaiknya

Keberadaan roda empat sekarang bukan hanya difungsikan sebagai mobil keluarga saja, tetapi bisa dimanfaatkan untuk hal lainnya yaitu untuk mendukung kegiatan usaha. Salah satu jenis mobil yang paling cocok untuk mendukung beragam usaha atau bisnis adalah MPV. Kenapa MPV? karena kabinnya luas sehingga bisa menampung banyak barang di dalam mobil untuk diantarkan ke tujuan. Selain itu, dalam hal performa juga lebih baik dibanding LCGC dan juga ada beberapa kendaraan yang dijamin irit bensin. Agar tidak salah dalam memilih, berikut ini akan diberikan rekomendasi terbaik bagi para pengusaha yang sedang cari mobil MPV untuk kelancaran bisnis.

beyond comfort 800x600 1

Avanza

Mobil pertama adalah kendaraan dengan julukan sejuta umat bukan hanya cocok untuk keluarga saja tetapi juga bisa digunakan untuk operasional bisnis. Sejak generasi pertama dihadirkan, memang mobil ini memiliki kabin yang luas jadi wajar jika banyak pengusaha yang memanfaatkan kendaraan ini untuk mengantarkan barang ke beberapa tujuan setiap harinya. Kapasitas mesin yang tersedia ada yang 1.300 dan juga 1.500 cc sehingga tangguh dan cocok sekali untuk digunakan setiap saat. Sebaiknya jangan pilih Avanza bekas di bawah tahun 2010, ada baiknya beli di atas tahun 2010 karena masih layak untuk mendukung aktivitas bisnis. Untuk harga Avanza bekas tahun 2011 dijual dengan harga sekitar 80 juta sedangkan untuk tahun yang lebih muda berkisar 120 sampai 150 juta.

Baca Juga!  Pengertian Saham Dan Jenisnya

all new ertiga gray new

Ertiga

Selanjutnya bisa dikatakan sebagai pesaing Avanza yaitu Suzuki Ertiga yang juga cocok untuk mendukung bisnis. Dengan kabin yang cukup lapang dan didukung oleh mesin 1.500 cc maka bisa dikatakan tangguh untuk melewati semua jenis jalan di kota ataupun di area pedesaan. Untuk harganya juga bervariasi tergantung dari tahun pembelian, semakin lama tahun pembelian maka biasanya harga semakin murah.

Grand Max

Gran Max

Berbeda dengan dua mobil sebelumnya, mobil selanjutnya memang dirancang untuk kebutuhan usaha yaitu Daihatsu Gran Max. Uniknya adalah mobil yang satu ini tersedia dalam 2 pilihan yaitu ada minibus dan ada juga pickup. Tentunya pengusaha bisa memilih mana yang cocok untuk usaha, jika memang barang yang harus diantar tidak boleh terkena air maka bisa pilih minibus, tetapi jika barang yang diantar tidak masalah terkena air tentunya bisa pilih yang pickup. Harga model pickup sudah pasti lebih murah dibandingkan dengan model minibus.

Itulah tiga pilihan kendaraan roda empat untuk usaha, bagi pengusaha yang memiliki budget terbatas tentunya bisa beli bekas di platform mobbi. Tidak perlu khawatir beli mobil bekas Bandung dan juga kota-kota lainnya melalui mobbi karena proses inpeksi dilakukan dengan sangat lengkap sampai mendapatkan label certified. Selain itu, mobbi juga menjamin kendaraan tidak pernah kebanjiran atau kecelakaan dan juga dokumen sudah dijamin keasliannya. Jangan ragu lagi, mulai sekarang semua orang termasuk para pengusaha bisa beli mobil bekas dengan aman di mobbi.

Baca Juga!  6 Tipe Trading Forex Untuk Sobat Ketahui

Check Also

Panduan Perpanjang SIM C Wonogiri 2

Panduan Perpanjang SIM C Wonogiri

Sim C Wonogiri adalah salah satu dokumen yang diperlukan untuk mengemudi secara legal di Wonogiri. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *