Tema Berbayar Menjadi Gratis Di Vivo, Oppo, Realme

Tema Berbayar Menjadi Gratis Di Vivo

Sobat pengguna ponsel dari BBK Group pasti bertanya-tanya gimana agar tema berbayar menjadi gratis di Vivo maupun di kedua produk 1 pabrikan tersebut. Pasalnya produsen ketiga merek ponsel tersebut mematok harga tertentu pada tema yang bisa diunduh pengguna.

Tujuan tema digunakan adalah untuk mewarnai layar ponsel sobat sendiri. Selain itu untuk mencegah kebosanan dengan tampilan yang tidak berubah. Kesel juga sih, pas mau ganti tema lewat aplikasi Theme bawaan ketiga ponsel ini harus membayar. Gookalian punya cara agar kamu bisa menggunakan tema berbayar ini menjadi dapat diunduh tanpa uang sepeserpun.

Cara Tema Berbayar Menjadi Gratis Di Vivo, Oppo, Realme

Terdapat 3 metode yang bisa sobat gunakan agar tema pada ponsel menjadi gratis. Mengubah iTheme menjadi versi lebih lama, menginstal aplikasi, dan mengubah perilaku aplikasi iTheme yang ada di Hp. Berikut ini Gookalian sajikan artikelnya:

1. Menurunkan Versi Tema Ke Versi Lawas

Ada syarat yang sobat perlu penuhi, versi iTheme di Hp Vivo dan teman-temannya itu harus memiliki versi dibawah 5.1. Karena pada versi iTheme tersebut yang paling banyak tema gratisnya. Jika versi iTheme sobat diatas 5.1 bisa dihapus pembaruan aplikasinya dengan:

  1. Membuka Pengaturan
  2. Pengaturan Lainnya
  3. Aplikasi
  4. Semua aplikasi dipilih
  5. Lakukan pencarian aplikasi Tema lalu pilih
  6. Copot Pemasangan lalu Oke
  7. Versi iTheme akan dikembalikan ke versi awal

Jika ponsel Vivo, Oppo, Realme sobat memang sejak lahir/bawaan ponsel sudah versi diatas 5.1, berarti cara ini tidak akan bisa dilakukan. Perlu menggunakan cara selanjutnya agar tema berbayar menjadi gratis di Vivo.

2. Mengganti Tema Bawaan Menjadi iTheme atau iMod Pro

Sobat bisa mencari aplikasi pihak ketiga seperti iTheme dan iMod Pro yang ada di Google. Untuk menggunakan iMod Pro langkahnya:

  1. Instal aplikasi hasil unduhan iMod Pro
  2. Ijinkan untuk melakukan instalasi dan tunggu sampai selesai
  3. Buka aplikasi tema bawaan
  4. Pilih tema berbayar
  5. Klik Uji Coba (Trial)
  6. Pilih opsi Uji Coba Gratis 5 Menit, tunggu menerapkan tema lalu keluar aplikasi
  7. Langsung buka iMod Pro
  8. Klik ikon berwarna Biru di bagian atas
  9. Terdapat notifikasi theme trial disabled (telah berhasil menerapkan tema)

Untuk menggunakan iTheme langkahnya:

  1. Unduh dan instal aplikasi iTheme dari Google yang gratis
  2. Pilih menu Theme
  3. Tentukan tema yang menarik
  4. Klik Download
  5. Pilih Apply
  6. Tema akan diterapkan

3. Tema Berbayar Menjadi Gratis Di Vivo, Oppo, Realme Tanpa Aplikasi

Cara ini adalah menggunakan aplikasi Tema bawaan. Intinya mencoba tema, lalu mematikan fungsi aplikasi tema. Kemudian melakukan restart ponsel sehingga aplikasi tema tidak berfungsi trial nya.

Terakhir, cara yang paling mudah adalah membuat tema Vivo menjadi gratis adalah tanpa tambahan aplikasi. Namun, di beberapa kasus sobat pasti akan menemukan tidak bisa dipakai. Hal ini disebabkan developer tema pasti sudah mengupdate aplikasinya agar tidak dapat di bypass lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *