Tips Membeli Mobil Bekas Online dan Offiline

tips membeli mobil bekas

Memiliki Mobil Kini sudah menjadi salah satu kebutuhan tersendiri, walaupun kenyataannya, tidaklah mudah memilih satu mobil yang sesuai dengan kebutuhan kita sendiri. Membeli mobil bekas merupakan salah satu langkah yang pantas dicoba, bukan berarti tidak mampu membeli mobil baru, ini hanyalah semacam trik ekonomi, jika kita pintar memilih maka otomatis sisa uang kita bisa kita gunakan untuk kebutuhan yang lain.

tips membeli mobil bekas

Tips Membeli Mobil Bekas Online dan Offiline

Membeli Mobil Bekas Secara Online

Lalu bagaimana cara cepat untuk menguasai skill seputar mobil, sepertinya skill ini butuh banyak waktu dan jam terbang yang lama, kalau kita memilih untuk belajar dulu, kemungkinan malah bakal tidak jadi membeli mobil, he,he!

Gookalian sedikit kasih tips paling cepat dan mujarab, yaitu dengan menggunakan jasa jual beli mobil online yang terpercaya, salah satunya yaitu di “seva dot id”. Salah satu kelebihan dari web tersebut adalah kalian bisa mendapatkan mobil bekas yang berkualitas pilihan expert terbaik. 

Mobil bekas tersebut bakal di cek oleh seorang yang ahli dibidangnya, semua sudut bakalan di cek dari sisi eksterior, interior, mesin. Serta mobil bekas inipun bergaransi dan dijamin jarak tempuh asli dan menggunakan dokumen yang sah.

mobil bekas seva

Percobaan membeli mobil bekas online

Admin gookalian langsung melakukan percobaan dengan mencari harga mobil bekas avanza dan alphard bekas silahkan cek gambar diatas, terlihat dengan jelas ada beberapa mobil dengan watermark atau ada gambar pilihan expert, dan itu salah satu point bagus membeli mobil bekas di website tersebut.

Membeli Mobil Bekas Secara Offline

Untuk membeli mobil bekas secara offline banyak hal yang harus dilakukan supaya kalian bisa benar-benar mendapatkan mobil sesuai dengan kebutuhan kalian, perhatikan point-point dibawah ini dengan baik :

Siapkan dana

Hal pertama yang paling penting adalah siapkan anggaran dana untuk membeli mobil tersebut, siapkan juga dana tambahan jika nanti dibutuhkan dana ekstra

Pilih Mobil

Tentukan mobil yang harus dibeli, dari merk, tahun, warna, plat daerah mana dll, usahakan mobil sesuai dengan pas dengan kebutuhan kalian.

Mengajak Profesional

Jika kalian tidak terlalu paham dengan mesin dan jenis mobil, ajaklah teman, tetangga, saudara yang minimal paham mesin mobil, jika tidak ada anda bisa bayar jasa montir mobil untuk diajak membeli mobil bekas tersebut.

Lakukan COD

Saat COD pastikan mengecek seluruh detail dari mobil tersebut, jangan sampai ada yang terlepas, periksa interior, eksterior, mesin dan lain lain. jangan terburu-buru.

Minta Garansi

Mintalah garansi minimal 1x24jam, karena kita tidak tahu bakal ada sesuatu yang terjadi saat mobil tersebut sudah sampai dirumah.

Tidak Cocok, jangan Paksa Beli!

Jangan mentang-mentang sudah COD jauh lalu kamu kasihan untuk membeli mobil tersebut, jangan terlalu nafsu kuat mental untuk menolak jika mobil tersebut benar-benar tidak cocok untuk dibeli.

Penutup

Sekian terima kasih semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *