Cara Memasukan Voucher Axis AIGO Melalui AXISNET

| |

Memasukkan kode voucher Axis Aigo melalui aplikasi Axisnet sebenarnya cuku mudah. Apalagi Axis sendiri memberikan tutorial cara memasukkan voucher Axis Aigo dibalik voucher fisik. Namun tutorial yang diberikan biasanya melalui kode dial umb, Tapi apakah ada cara memasukkan voucher AIGO lewat aplikasi ? Jawabnya ada.

Seperti yang kita tahu bahwa voucher Axis yang cukup banyak dijual dan kita temui yaitu AIGO. Apa itu AIGO ? AIGO merupakan singkatan dari axis internet on the go. Dan voucher ini seringkali kita temui di toko pulsa atau konter dekat rumah.

Voucher AXIS AIGO memang cukup beragam dari segi harga dan isi kuota. Voucher AIGO ini merupakan voucher paket data untuk pengguna kartu Axis yang memerlukan isi ulang kuota internet di smartphone.

Penggunaan voucher saat ini memang cukup banyak. Apalagi minat pengguna kartu Axis yang lebih memilih untuk membeli voucher AIGO untuk isi ulang paket data ketimbang membeli paket data menggunakan pulsa.

Selain penggunaan Voucher AIGO yang praktis. Voucher AIGO juga berisi bonus menarik seperti kuota SMS dan Nelpon. Dan juga harga dari voucher ini cukup murah dengan isi kuota yang lumayan.

Voucher AIGO juga mudah ditemukan di konter atau toko pulsa dekat rumah. Pilihannya juga beragam dari harga yang murah sampai dengan yang tertinggi tergantung isi kuota. Biasanya panduan memasukkan kode voucher saat isi ulang paket data ada dibelakang voucher AIGO.

Namun beberapa sebagian orang masih belum tahu dan bahkan merasa ribet untuk memasukkan voucher AIGO. Tapi tenang saja, Karena di postingan ini saya akan memberi tahu cara memasukkan voucher Axis AIGO melalui aplikasi Axisnet . Dan untuk caranya, Silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

voucher axis aigo

Cara Memasukan Voucher Axis AIGO Melalui AXISNET

Cara memasukkan vouchernya sangatlah mudah, silahkan ikuti langkahnya dari blogdimas sebagai berikut :

  • Download aplikasi AxisNet di Playstore.
  • Kemudian buka aplikasinya dan daftar menggunakan nomer Axis yang sobat pakai.
  • Kemudian cek kode konfirmasi melalui sms.
  • Setelah ada kode masukkan kode ke aplikasi untuk konfirmasi pengguna baru.
  • Lanjut di bagian dashboard, Masuk ke bagian fitur “ISI AIGO”.
  • Dan masukkan kode voucher AxisAIGO ke kolom isi aigo.
  • Maka secara otomatis paket data internet akan masuk.

Penyebab Gagal Memasukkan Voucher Axis AIGO

Voucher Axis AIGO terkadang tidak bisa dimasukkan sehingga menyebabkan gagal isi ulang paket data. Lantas apa penyebab dan cara mengatasinya ? Silahkan simak berikut.

Kode Voucher Salah

Terkadang banyak pengguna yang mengalami masalah seperti ini namun penyebabnya sepele yaitu kode yang dimasukkan salah. Banyaknya kode terkadang terlewat satu angka saat dimasukkan ke kartu Axis. Oleh sebab itu pastikan kode yang dimasukkan benar.

Voucher Kadaluarsa

Voucher paket data terutama voucherAIGO juga terdapat masa berlaku dan bisa kadaluarsa. Saat voucher memasuki masa kadaluarsa, Maka voucher tidak akan bisa digunakan untuk isi ulang paket data. Oleh karena itu usahakan cek masa berlaku voucher AIGO apakah masa berlaku masih lama atau memasuki masa kadaluarsa.

Kartu Axis Memasuki Masa Tenggang

Saat kartu Axis memasuki masa tenggang, Biasanya beberapa fitur dan layanan tidak bisa digunakan. Dan salah satunya kartu tidak bisa di isi ulang paket data melalui Voucher Axis. Oleh karena itu jaga kartu Axis agar selalu aktif dan tidak memasuki masa tenggang.

Kesimpulan

Untuk cara memasukkan Voucher AxisAIGO melalui AXISNet memang cukup mudah. Namun jika dirasa ribet sobat gookalian juga bisa memasukkan melalui kode dial umb. Sekian informasi dari saya, Terimakasih.

Sebelumnya

Buah Berserat Tinggi Untuk Pencernaan, Apa Saja itu!

Tempat Wisata Romantis di Jogja Murah Dan Seru

Berikut

Tinggalkan komentar