Cara Menemukan Film Full Youtube

Sobat pasti ingin mengetahui cara menemukan film full Youtube. Karena kita pasti lelah melihat berbagai kualitas film yang di upload ulang di Youtube. Memang kebijakan yang ketat dari Google untuk lebih spesialnya Youtube, menentang pembajakan terjadi. Film yang diupload ulang tanpa perizinan dari sumber resmi pastinya akan dihapus oleh Youtube. Ini menyebabkan kita tidak bisa leluasa menonton film.

Karena keterbatasan kebijakan yang ditetapkan oleh Youtube, kita pasti banyak mengetahui kualitas video yang jelek khususnya film. Mereka yang mengupload ulang film tanpa izin mencoba mengelabui peraturan ketat Youtube sehingga kualitas video di blur, suaranya diubah pitch-nya, gambar dipercepat, warna gambar diubah, scene dihapus dan lain sebagainnya. Sehingga sebenarnya jangan berharap bisa nonton film di Youtube dengan baik. Tapi, Gookalian berikan sedikit tips agar sobat bisa menemukan film full Youtube untuk dinikmati. Cek informasinya dibawah ini.

Cara Menemukan Film Full Youtube

Melalui beberapa cara yang dipandu oleh admin, sobat bisa mendapatkan film dengan menyewa, membeli maupun menonton secara gratis. Youtube mempunyai layanan tersendiri sehingga setiap orang bisa menonton film pada platform miliknya. Sebenarnya akan sangat enak jika kita bisa One Stop Service di platform Youtube. Selain menonton video kreator, sobat bisa sekalian menonton film tanpa beranjak ke aplikasi lain.

Intinya tetap bisa menonton film dengan durasi penuh di Youtube secara legal. Karena memang ada Channel yang mengupload film miliknya. Ada juga orang yang membeli lisensi sebuah film sehingga mampu menyajikannya pada aplikasi video tersebut. Apa saja tips untuk cara menemukan film full Youtube? Berikut langkahnya:

Baca Juga!  Vivo 1601 Review atau Vivo V5 - Spesifikasi & Performa Terbaru

Membeli Dan Menyewa Film

Melalui channel Youtube Movies, kita bisa menyewa film maupun membelinya. Hal ini akan menghargai pemilik film dengan membayar. Apresiasi terhadap pemilik karya film dengan langkah dibawah ini:

  • Buka situs Youtube dari komputer sobat (dari ponsel bisa dengan membuka aplikasi Youtube)
  • Masukkan dalam pencarian: Youtube Movies
  • Ketuk channel Youtube Movies
  • Temukan dan klik film yang akan ditonton
  • Klik Buy Or Rent
  • Rent untuk menyewa
  • Dan Buy untuk membeli
  • Masukkan metode pembayaran yang sobat punya
  • Film akan tersimpan dalam akun untuk bisa ditonton
cara sewa film di youtube

Rent atau sewa sebuah film hanya bisa ditonton satu kali saja. Sedangkan ketika sobat membeli akan tersambung dengan akun dapat ditonton kapan saja. Melalui akun yang sama, tonton melalui perangkat mana saja. Metode pembayaran yang didukung yaitu Kartu Kredit/ Debit, Shoppe Pay, Dana, dan Gopay.

Menikmati Film Gratis Di Youtube

Cara menemukan film full Youtube secara gratis bisa juga dilakukan. Hanya saja sobat perlu seksama dalam melihat channel yang melakukan upload, durasi dan tahun pembuatan film. Film baru yang masih tayang di bioskop hampir tidak mungkin bisa langsung ditonton di Youtube. Jadi perlu menunggu beberapa waktu dahulu hingga tersedia.

Pastikan durasi film di Youtube hasil pencarian itu sesuai, kemudian channel yang mengupload terpercaya (bahkan seharusnya sang pemilik film yang mengupload) perlu diperhatikan. Berikut ini untuk pencarian film gratis legal di Youtube:

  • Buka Youtube
  • Lakukan pencarian dengan kata kunci: Free Youtube Movies
  • Cek film yang berdurasi panjang dan channel meyakinkan
  • Klik film untuk menikmati
Baca Juga!  Cara Instal Google Chrome Di Laptop Windows 10

Sobat juga bisa langsung mengetik kata kunci judul film dengan ditambah tahun dibelakangnya. Misalkan “Interstellar 2014”. Temukan video yang berdurasi panjang dan hasil audio video yang bagus untuk ditonton. Tapi pastikan film telah rilis beberapa tahun yang lalu. Sobat pasti akan mudah menemukannya karena hype film tidak lagi tinggi.

Pada akhirnya pilihan untuk menyewa atau membeli adalah yang paling pas. Karena sobat pasti bisa mendapatkan film dengan kualitas yang baik langsung dari aplikasi Youtube. Cara menemukan film full Youtube tersebut gak terlalu mahal. Cukup setara harga tiket bioskop Weekend (itupun masih ada kembalian) untuk menyewa. Untuk membelinya juga tidak terlalu mahal.

Check Also

Cara Blogger Menghasilkan Uang Melalui Content Placement 1

Cara Blogger Menghasilkan Uang Melalui Content Placement

Pernahkah Anda memikirkan bagaimana cara menghasilkan uang melalui blog Anda selain dari iklan biasa? Salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *