Cara meluluhkan hati wanita yang cuek lewat chat

Gookalian.com – Umumnya wanita kerap terima banyak chat dari beberapa pria yang berusaha dekatinya. Hal ini pasti membuat mereka kerepotan dan jemu untuk hadapi pertanyaan yang hampir sama sehari-harinya. Hingga tidaklah aneh bila ia mempunyai peralihan sikap jadi cuek. Karena itu banyak pria yang usaha mengaplikasikan Cara meluluhkan hati wanita yang cuek lewat chat.

Memang terlihat susah untuk dekati wanita lewat chat. Tetapi di sanalah letak rintangan yang semestinya kamu kalahkan untuk memperoleh wanita yang telah lama kamu ingin miliki. Walau lewat chat bukan berarti tidak mungkin untuk sukses, kan?

Cara meluluhkan hati wanita yang cuek lewat chat, mudah sekali!

Walau tidak 100 % akan berjalan lancar, tetapi tidak ada kelirunya jika kamu coba cara-cara yang mudah ini. Walau kadang lakukan pendekatan lewat chat dipandang tidak gentle, tetapi kamu tak perlu kuatir karena banyak hal ini tetap membuat kamu terlihat menawan.

Jadilah pendengar yang bagus

Jadilah pendengar yang bagus

Setiap wanita selalu ingin mempunyai musuh berbicara yang ingin dengarkan ceritanya meskipun cuma lewat chat. Oleh karena itu kamu harus usaha untuk kuasai diri supaya tidak memberi protes jika wanita pujaanmu menumpahkan kesedihannya. Dengar setiap ia mulai menceritakan padamu karena belum pasti esok ia dapat berlaku hangat padamu.

Baca Juga!  Menyikapi Streaming Game Online Untuk Anak

Jika ia type yang cuek, kamu dapat memancingnya dengan menjelaskan jika akan siap jadi pendengar yang bagus setiap kali ia memerlukan rekan berbicara. Dengan demikian karena itu ia akan merasa jika kamu adalah pria yang pas dan penuh pemahaman hingga makin lama dinding tebal yang ia punyai akan gampang kamu menembus.

Tidak boleh cepat-cepat mengungkapkan perasaan

Tidak boleh cepat cepat mengungkapkan perasaan

Wanita yang cuek semakin lebih tidak senang jika kamu segera terang-terangan mengungkapkan hati padanya apalagi cuma lewat chat. Upayakan untuk mendekatinya secara perlahan-lahan dengan memperlihatkan perhatian hingga bibit kenyamanan dapat tumbuh dalam hatinya. Kadang wanita yang cuek tidak berarti ia membencimu, namun ia ingin menanti seberapa jauh usahamu untuk memperolehnya.

Kamu harus juga waspada dalam menentukan perasaan sebab bisa saja rasa sukamu itu lenyap dalam kurun waktu dekat. Ini karena rasa suka pada musuh tipe kadang cuma tumbuh berdasarkan obsesi semata-mata. Oleh karenanya seharusnya kamu usaha untuk membuat keyakinan dengannya lebih dulu supaya ia ingin memberi banyak tanggapan positif padamu. Tidak boleh stop mengirim chat padanya meskipun cuma mengulas kesehariannya atau memancingnya untuk mengulas beberapa hal yang ia gemari.

Beri ia sanjungan

Dengan memberikannya perhatian dan sanjungan dapat menjadi satu diantara kunci supaya wanita idaman dapat luluh dalam sekejap. Kamu bisa tawarkan kontribusi padanya jika ia lagi ada dalam kesusahan. Coba untuk bertanya apa yang diharapkan atau kamu dapat bertanya masalahnya saat menjalankan kegiatan harian. Dan tidak boleh stop memberikannya pemahaman walau ia membalasnya dengan kalimat singkat dan terlihat tidak peduli dengan beberapa pertanyaanmu.

Baca Juga!  Bahaya Konten Unboxing Untuk Anak

Bila wanitamu masih memperlihatkan sikapnya yang cuek, kamu dapat buka jalan lain untuk melelehkan hatinya. Coba untuk memberikannya sanjungan lewat chat yang kamu kirimkan. Wanita umumnya menyenangi sanjungan yang diberi pria. Karena itu kamu perlu pahaminya lewat chat yang kalian kerjakan awalnya dan tidak boleh sanksi untuk memuji saat ia memperlihatkan segi baik yang dipunyai.

Pakai waktu yang pas untuk menghubunginya

Inilah yang jangan kamu terlewat bila ingin melelehkan hatinya. Wanita yang cuek akan makin terasa terusik jika ada pria yang tidak paham waktu untuk menghubunginya. Kamu harus menghindari waktu tengah malam sebab bisa jadi chat yang kamu kirimkan mengusik waktu tidurnya.

Menghubunginya terlampau pagi tidak baik karena di waktu itu bisa jadi ia sedang menuntaskan tugas rumah atau cepat-cepat pergi bekerja. Maka dari itu coba untuk mengirimnya chat saat waktu istirahat sekitar jam 7 sampai 9 malam.

Tidak boleh memberi pertanyaan yang membuat jenuh

Jika kamu ketahui ia ialah tipe wanita cuek, seharusnya jauhi ajukan pertanyaan yang bisa membuat merasa jenuh seperti “Hai, lagi apa nih?” “Hai, kamu sudah makan?” atau “Saya ganggu kamu gak nih?”

Kebalikannya akan lebih bagus bila kamu bertanya bagaimana keadaannya dan langsung beri support padanya. Bikinlah ia berasa semangat lewat pesan yang kamu kirimkan. Dengan demikian ia akan jadi lebih tertarik padamu dan bisa menjadi luluh dalam sekejap.

Baca Juga!  Cara Menghilangkan Oli Di Baju Dengan Mudah

Untuk memperoleh wanita dambaan memang diperlukan perjuangan yang tidak bermain-main. Maka dari itu langkah meluluhkan hati wanita yang cuek melalui chat ini akan menolongmu untuk memperolehnya. Tidak boleh merasa bosan dengan usahamu sendiri, ya! Kerjakan pendekatan dengan ikhlas supaya ia dapat rasakan kebaikan hatimu.

Check Also

top up coin tiktok result

Panduan Lengkap Cara Beli dan Top Up Koin TikTok

TikTok telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia, dengan jutaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *