Selasa , April 16 2024

3 Saham Metaverse Untuk Dibeli Saat Ini

Gookalian – Sobat harus tahu bahwa ada saham Metaverse untuk dibeli saat ini yaitu 3. Siapa yang gak tahu Meta sih? Ya, Metaverse yang terkenal dimulai dari Facebook. Dari video game hingga bisnis pertunjukkan Real Estate virtual. Meta memiliki teknologi canggih yang berpotensi membuat dampak besar untuk beberapa tahun kedepan (masa depan).

Metaverse Sekarang

Metaverse memberikan pengalaman yang menakjubkan dari dunia interaktif miliknya. Gabungan antara elemen teknologi seperti virtual reality, augmented reality dan video merupakan dunia yang menciptakan pengalaman tak terlupakan.

Konsep Metaverse tersebut otomatis jadi perhatian para investor setidaknya dalam beberapa minggu ini. Banyak dibicarakan sejak Facebook mengubah platform mereka menjadi Meta, yang membawa banyak potensi perubahan dalam dunia digital.

3 Saham Metaverse Untuk Dibeli

Banyak investor ingin menambahkan Meta sebagai bagian dari portofolio mereka. Pastinya akan ada banyak pemenang jangka panjang dari tren yang berkembang saat ini. Inilah saham Metaverse yang bisa dibeli dan memang seharusnya dibeli saat ini:

Roblox

Saham Metaverse untuk dibeli yang pertama. Yaitu salah satu saham dari Metaverse ini wajib dimiliki. Menyediakan lingkungan 3D unik selama bertahun-tahun. Investor tahu perusahaan ini begitu potensial setidaknya telah mencapai 81% year-to-date dan mungkin bisa mencapai level tertinggi lagi jika pasar stabil volatilitasnya saat ini. Perusahaan entertainment tersebut menawarkan pengguna menciptakan dan mengeksplorasi dunia 3 dimensi. Dimana pengguna bisa berinteraksi, bekerja sama, dan bersaing secara real-time di internet. Brand global seperti Nike, Chipotle telah membuat dunia disana. Saham bernilai yang akan terus maju.

Baca Juga!  Saham Gorengan: Pahami Risiko dan Peluang Investasi

Roblox mendukung developer untuk menciptakan konten mereka sendiri. Dengan opsi game engine dan platform penerbitan yang dimiliki. Eksplorasi pengguna Roblox tidak akan terhenti menelurkan ide-ide baru untuk dikembangkan. Setiap game yang diterbitkan akan memberikan keuntungan (monetisasi) yang bagus. Perusahaan ini percaya diri dapat terus tumbuh pesat selama pandemi dengan pendapatan naik 102% dari tahun ke tahun dan pengguna aktif meningkat 31% dari tahun ke tahun.

NVIDIA (Saham Metaverse Untuk Dibeli)

Perusahaan semikonduktor ini sudah pasti tidak asing untuk kita. Masuk dalam jajaran pemimpin pasar selama tahun 2021, NVIDIA sangat familiar untuk para investor. Pengalaman pengguna luar biasa yang ditawarkan Metaverse akan sangat bergantung dengan perangkat pendukung. Unit pemrosesan untuk membuat bentuk grafis 3D butuh teknologi tinggi. NVIDIA mampu melakukannya sebagai pemilik kualitas GPU terbaik di industri saat ini.

NVIDIA telah siap dan terdepan dalam kurva untuk menyambut tren tersebut. Perkembangan Metaverse akan berjalan seiring permintaan tambahan untuk Chip miliknya. Perlu dicatat bahwa perusahaan meluncurkan platform Omniverse yang inovatif beberapa waktu lalu, yang merupakan platform pengembangan referensi real-time multi-GPU yang dapat diskalakan untuk simulasi 3D dan kolaborasi desain. Perusahaan terus memperluas platform, yang menurut NVIDIA adalah “platform simulasi dan kolaborasi pertama di dunia yang memberikan fondasi untuk metaverse.” Dengan semua pasar akhir dengan pertumbuhan tinggi lainnya seperti Artificial Intelligence dan Autonomous Driving yang NVIDIA berikan, jelas bahwa perusahaan berada di garis depan inovasi teknologi dan permainan metaverse yang sangat menarik.

Baca Juga!  Cara Agar Usaha Laundry Ramai (Sebuah Trik Rahasia)

Unity Software

Sebagai alasan mengapa perusahaan ini layak untuk tempat investasi adalah sudah menjadi Leader. Perusahaan yang berkembang dalam penciptaan dan pengoperasian tampilan interaktif, real-time 3D yang mampu beradaptasi dengan perilaku dan feedback penggunanya. Banyak developer mengandalkan Unity Software untuk membuat game. Namun investor bisa jadi juga kagum dengan potensi penggunaan teknologi dunia interaktif yang diciptakan. Menjual dan membantu pengembangan merek adalah peran investor.

Semakin banyak bisnis akan mengejar pembuatan konten 3D real-time saat metaverse berkembang, dan karena platform Unity memudahkan mereka untuk melakukannya, tentu saja ini merupakan saham pertumbuhan yang menarik bagi investor untuk dipertimbangkan. Perusahaan baru-baru ini menghasilkan pendapatan Q3 sebesar $286,3 juta, naik 43% dari tahun ke tahun, dan mengumumkan bahwa meningkatkan panduan pendapatan setahun penuh, yang mengarah pada penyelesaian yang kuat. Unity juga baru saja mengumumkan akan mengakuisisi studio efek visual Weta Digital, yang hanya memperluas kemampuan platformnya dan merupakan alasan lain sebagai pertimbangan untuk menambahkan saham.

Check Also

Cara Disable Adobe Genuine Service Alert 1

Cara Disable Adobe Genuine Service Alert

Adobe Genuine Service Alert adalah notifikasi yang muncul ketika ada dugaan penggunaan software Adobe yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *